Sunday, June 21, 2009

Akhirnya

Nah setelah Istirahat ke esokan harinya kita jalan-jalan nih, ya cuma di sekitar situ-situ aja lagian ga bawa duit banyak sih.

pas lagi nemenin si bocah kaya belanja tiba-tiba hp gw berdering
"trut..trut" gitu dah bunyinya pas di angkat ternyata nyokap nelpon, nyokap nyuruh kita pulang
karena katanya ada kawinan sodaranya paman nyokap gw , yah padahal baru SEHARI di sana!
kecewa berat gw sampe mau nangis darah






yaudah deh mau gimana lagi , abis belanja kita langsung beli tiket deh tp ga bisa langsung besok jadi kita berangkatnya lusa gitu jam 3 pagi waktu sana.

Mumpung lusa berangkatnya kita puas-puasin deh belanja di sana
gw cuma belanja baju , celana , sama cendera mata
kakak gw belinya hampir sama tapi lebih bnyakan dia
setelah berbelanja asik -asikan kita kembali deh ke penginapan


Keesokan Harinya

Keesokan harinya Kita siap-siap buat besok pagi berangkat kembali alam baka Ke indonesia.
Nah pas lagi masukin barang-barang ke tas koper ada sedikit masalah karena belanjaan kakak ke banyakan jadi kopernya ga muat
ya udah deh terpaksa kita beli tas ransel

Kesokan Harinya Lagi

Pas terbangun dari tidur yang nyenyak karena suara hujan
yang keras gw bangun,
pas bangun dari tidur dan berjalan ke kamar mandi sontak gw kaget
Kaget knapa? karena kyknya semua ruangan ini kyknya gw kenal pas gw buka pintu kamar gw ternyata.......

roll kebawah




Roll kebawah




roll kebawah











ternyata gw hanya mimpi doang gara-gara gw dengerin cerita temen gw yang habis dari New york anjrit dah udah indah, indahnya mimpi gw jadi ketagian nih pingin mimpi kyk kemaren lagi huahuahua

Sori ya yang udah percaya kalo gw ke New york hahahaa
sekali lagi maaf ya hehehe

0 Malaikat bicara: