Wednesday, June 10, 2009

Perjalanan Menuju New York

Oh iy ada yang tau ga? ada ngga? ADA NGGA?
ah udah deh gw jelasin aja
jadi gini kemaren hari minggu tanggal 7 juni dapet surat Cinta nih
nah ntuh surat ngga ada tanda pengirim nya ya udah langsung eke gw bilang ke si bocah kaya , setelah berunding beberapa detik,menit,jam dan dengan keputusan yang di ambil secara matang ,mapan dan tampan (ngek?)
kita buka tuh surat beserta amplop yang kyknya asing itu pas di baca isinya kok ada yang aneh gitu (aneh napa?)
bahasanya bukan bahasa yang kita kenal nah langsung aja deh kakak gwbuka laptop nya langsung nyari di google translate dari bahasa pertama sampe akhirnya cuma satu bahasa yang nyambung yaitu bahasa inggris nah pas di translate tetep aja kita ngga eh tiba-tiba gw ngeliat ada yang nyelip-nyelip gitu pas diambil ternyata itu GOLDEN TIKET


ya yang kaget bukan gw aja si DIA pun juga kaget


dan langsung aja dah mata kinclong-kinclong ngga karuan sama ke inget filem charlie and the chocolate factory gitu tp bedanya ini bukan golden tiket untuk ke markasnnya willy wonka tp ini tiket untuk ke New york ternyata itu tiket gratisan yang di kasih oleh salah satu maskapai penerbangan untuk menarik penumpangnya . yah walaupun gratisaan Geto gak apa2 lah

Katanya kita harus berangkat jam 8 pagi jam sini di terminal 7 bandara sini 2 hari lagi
ya udah deh gw sama kakak gw langsung siap-siap dah
2 hari setelah nya kita langsung pergi ke terminal dan bandara yang di tuju udah pagi banget lagi akhirnya pesawat yang di tunggu pun berangkat menuju New york pelayanannya selama di dalem pesawat enk banget jadi betah di pesawat dah. Akhirnya sampe juga di bandara yang ada di new york , ya karena baru pertama kali ke Nyu Yok kita norak gitu ,karena keindahan bandaranya yang udah kayak di surga deh terus dengan bekal se adanya kita langsung nukerin duit dah abis itu nyari penginapan yang enak. Nah pas nyampe di Hotel gitu pas mau mesen kamar si resepsionis ngeliriknya aneh gitu




ngelirik atau melotot ya?
tau dah tp yang gw tau gw pusingg banget hari ini ya udah deh udah dulu ya kita lanjutkan lagi besok dada ayam

0 Malaikat bicara: