Wednesday, June 24, 2009

Terserah yang punya

dek jalan Yuk?
Kemana?
Ke PIM
ngapain?
Ya jalan-jalan


Akhir-akhir ini banyak yang ngajakin gw jalan tapi.... tapi.....
gw selalu Nolak, karena gw ga suka jalan-jalan di mall kyk orang mau shopping ga jelas gitu .

Tapi yang gw bingungin kenapa yang ngajakin gw jalan baru pas akhir-akhir kelas gini?
gw tau gw gak terkenal
gak punya banyak temen
ga punya kelebihan
Di sekolah bahkan temen gw ada yang bilang gw pendiem(padahal ngga)

Tapi di luar sekolah beda , temen lumayan lah , di kenal tapi ngga terkenal
Ga tau kenapa semejak gw ditinggalin temen terbaik gw ke SURGA gw jadi ga semangat buat hidup huahuahauhauhua
tapi karean masih ada keluarga gw yang selalu menemani gw jadi semangat lagi dah
____________________________________________________________________

Ah ntar aja deh ngurusin maslah nya lagian ngga ada ada yang peduli

oh iya pada masih inget tsunami yang melanda aceh taun 2004 ngga?
nih gw kasih pict nya biar inget


kan waktu itu katanya ribuan orang meninggal karena tsunami mayat-mayat tergeletak ngga berdaya di jalan - jalan , rumah - rumah runtuh dan sisanya pada mengambang
terus katanya tsunaminya di karenakan gempa kan sebenernya bukan gempa
tapi karena ......




mohon bantuannya kalau pernah melihat muka dan tau identitas si pelaku harap hubungi 080984444

ah jadi ke inget gimana nasib orang-orang waktu itu
makanya jaga lingkungan(apa hubungannya)
tanami rambutmu dengan akar serabut dan
jangan lupa juga cuci tangan sebelum tidur

jagalah lingkungan
ni gara-gara perusakan lingkungan jadinya begini


____________________________________________________________________

ga kerasa ya umur gw udah mau 13 tahun
kehidupan sekarang beda banget sama yang dulu
kalau dulu anak-anak ya nyanyiin lagu anak-anak tapi kalau sekarang anak-anak malah dengerin lagu dewasa ckckck emang udah keteraluan ya

terus dulu kalau mandi biasanya di mandiin eh tapi ni anak bukan di mandiin malah nge mandiin gimana ya nasib penerus bangsa kita(ceilah bahas lu)



terus gimana ya nasib gw
soalnya sekarang mau pengemambilan rapot
doain ya biar nilai gw bagus
biar bisa naik kelas

____________________________________________________________________

Da Da semuaaaaa
soalnya gw pengen ke jogja coy
jogja ... jogja...
aduh norak banget gw
soalnya ini kedua kalinya gw ke jogja sebelumnya udah pernah tapi cuma sebentar

Katanya nanti di jogja gw nginep di rumah dinas bokap gw
katanya sih ngga tingkat tapi luas
terus katanya ada satpamnya padahal rumah gw yang ini aja ngga ada satpamnya
waduh ga bisa bayangin deh gimana tuh jogja

Udah ada yang pernah ke jogja belom? kalau udah ceritain dong gimana jogja biar gw tambah semangat ke jogja



ah udah dulu ya mau tidur dulu abis main internet dari td pagi capek dada

0 Malaikat bicara: